Monday, August 3, 2009

diam ,jangan ketawa

kaloo nyokap gw bilang kea ginii . . .

1) .pas lagi nton the da vinci code . . .
crita.a ad org prncis ngomong pke bhsa french trus ad translate english.a d bwah . . .
kbetulan translte english.a ituu "i do"
trus nyokap gw tiba2 ngomong . . .
"ituu ido*bca.a bukan ai du tpi ido* siapa tan ??org yg mana ??"

gubraaaaaaak !

2) .wktu lgii k toko elektronik niat nyari exhaust fan . . .
"mas , mw nyari heksos . . . ada.a merek apa aja ??"
nahh lhoo . . .
abng2 kira nyokap gw nyri permen hexos . . .
abang.a :"hahhh ??!! ibu nyari apa ??"

gw hmpir ketawa ngakak !!
nggak uda ktawa ngakak ,tpii gw tahan .
ampe kea bunyi kentut .

3) .baru-baru iniii . . .
nton pelem i am legend di channel sala satu tipi swasta .
nyokap gw ngmong k bkap .
"ini , pemeran.a ituu will semit yaa kan ?"
bokap gw noleh terus bilang
"kok will semit sih ?! will smith . . ."

"hoo , iya will semit . . ."

sejak kapan will smith berganti nama menjadi will semit .??
ya ampyuun .


<3lope u mom . . . <3
*nyokap gw keren yak ??jago plesetin english T T*
banggaaa

No comments:

Post a Comment