Saturday, October 15, 2011

haaah~

gw ga tau
gw ga begitu kenal
dan gw ga tau. . .*lho*

itu para cewe ngeliatin aja ampe matanya pengen gw colok
padahal gw ga kenal
gw ga ngerti kenapa mereka berpikiran jelek ke orang. .
apa emang otak mereka di setting seperti itu. .??
padahal ga begitu ngenal gw bahkan ada yang gw ga kenal siapa namanya. .
gw cuman kenal mukanya aja. .
-__-


ada tuh yang gw tolong pas ada prospek, minta nebeng bareng ke kampus
oke, gw tolong. .
yang namanya orng yang minta tolong tuh harusnya uda stay ditempat ontime. .ini malah gw yang nunggu..
udah nyampe kampus tuh, ga bilang makasi sama sekali. .

de el el
much more. . .
ga cuman itu cewe aja. .
ga ngerti dah -___-


apa emng anak2 fakultas yang bersangkutan begitu semua yaa?
jangan under estimated sama orang laaah. .
hargai orang kalo lo mau dihargai...
ga begitu kenal aja sok kea lo kenal itu orang uda lama aja . .

No comments:

Post a Comment